Minggu, 16 April 2023

Ucapkan Selamat Kepada Atlit Popda Ke XVI Di Gedung Umi

Tags

Ucapkan Selamat Kepada Atlit Popda Ke XVI Di Gedung Umi
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han bersama Forkopimda menyerahkan 
bonus Atlit berprestasi peraih mendali, pelatih, asisten pelatih dan offesial dalam pekan olahraga pelajar daerah ( POPDA ) XVI tahun 2022 bertempat di Gedung Umi Pendopo Bupati Aceh Tengah  Kp. Merah Mersa Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. saptu (15/04/23).

Perolehan medali  popda ke XVI Kabupaten Aceh Tengah Meraih Peringkat ke 7 dari 23 Kabupaten kota dan 20 Medali di antaranya 
1) Mendali Emas 6
2) Mendali Perak 4
3) Mendali Perunggu 10 

Dalam sambutan Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT menyampaikan. Kami merasa bahagia dan bangga bisa hadir dan bertatap muka bersilahturahmi dengan segenap para atlit berprestasi peraih  mendali, pelatih, asisten pelatih dan official pada hari ini, duta - duta olahraga terbaik kabupaten Aceh Tengah,  selaku pejabat Bupati Aceh tengah, saya memberikan apresiasi setinggi tingginya atas semangat pantang menyerah dan kegigihan dari para atlet yang telah menunjukan keahliannya serta sportifitas saat di pertandingan sehingga dapat mengharumkan nama Aceh tengah." Katanya".

Saat penyerahan Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han mengucapkan selamat kepada
para atlet, pelatih maupun asisten pelatih yang berjuang keras mulai dari saat latihan sampai ke event yang di ikuti untuk mengukir prestasi setinggi - tingginya karena sejatinya prestasi yang telah kalian raih bukan hanya mengharumkan nama saudara sekalian tapi juga bagi orang tua dan tentunya Kabupaten Aceh Tengah." Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Takengon, Kasubbag Pembinaan Kejari Aceh Tengah, Ridwan Z, S.H, Ketua MPU Kab. Aceh Tengah, Tgk. Drs. Amri Jalaluddin, Para Atlit, Pelatih dan Pendukung dan Para Tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni