Sabtu, 22 April 2023

Kapolres Aceh Tengah Bersama Forkopimda Cek Pos Pam Dan Pos Yan Di Malam takbiran

Tags

Kapolres Aceh Tengah Bersama Forkopimda Cek Pos Pam Dan Pos Yan Di Malam takbiran
BN Online ; Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH.,  bersama Forkopimda melakukan pengecekan Pos Pelayan Dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Seulawah 2023, Jumat malam 21 April 2023.

Pertama, Kapolres Aceh Tengah beserta rombongan Forkopimda mengecek di Pos Pelayanan di Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan, kemudian Pos Pengaman Terminal Paya Ilang Kecamatan Bebesen.

Pada kesempatan itu, jajaran Forkopimda juga menyerahkan bingkisan kepada personel di Pos Yan Dan Pos Pam tersebut.

Disela-sela pengecekan, Pj.Bupati Aceh Tengah T.Mirzuan,MT berharap para personel dapat menjalankan tugasnya dengan baik, menciptakan situasi yang aman dan lancar di hari lebaran.

"Berikan yang terbaik untuk masyarakat saat mudik Lebaran nanti," pesannya.

"Terima kasih, tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini," kata Pj.Bupati kepada personel pengamanan.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tengah mengatakan, jajaran Forkopimda melaksanakan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di Pos Yan dan Pospam.

"Dengan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat mudik nanti. Operasi Ketupat Seulawah 2023 ini adalah merupakan operasi kemanusiaan," tuturnya.

Harapannya benar-benar memberikan pelayanan kepada masyarakat, Mudik Aman Mudik Berkesan akan terwujud.

"Setelah melakukan pengecekan Pospam Ketupat Seulawah 2023, Kapolres Aceh Tengah dan forkopimda menuju Masjid Ruhama melaksanakan Shalat Isya dan takbiran bersama sama dengan tokoh agama dan masyarakat.

Editor : Riga Irawan Toni