Jumat, 21 April 2023

Kapolres Aceh Tengah, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam takbiran

Tags

Kapolres Aceh Tengah, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam takbiran
BN Online ; Takengon - Bertempat di Halaman Mapolres Aceh Tengah, Sabtu (21/4/23) Pukul 16.30 wib dilaksanakan apel untuk pengamanan malam takbiran sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Apel pengamanan malam takbiran dan sambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1448 H yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Tengag AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., dan dihadiri Wakapolres, para Pju para perwira dan Personel Polres Aceh Tengah yang tersprin Pengamanan.
Apel malam takbiran ini digelar untuk mengecek kesiapsiagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang akan merayakan malam takbiran, yang sudah di ploting atau beberapa titik yang dibutuhkan adanya kehadiran personil untuk mengatur dan melakukan pengaturan arus lalulintas dan pengamanan di simpang-simpang serta pusat keramaian.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar para petugas harus melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan tetap menjaga keselamatan dan keamanan diri para petugas guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan," ucap AKBP Dody Indra, saat mengambil apel.

Saya mohon kepada rekan-rekan semua dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar  pungkas Kapolres Aceh Tengah.

Editor : Riga IrawanToni