Senin, 03 April 2023

Kenaikan Pangkat 18 Anggota Kodim 0106/Ateng, Ini Adalah Amanah Untuk Kami

Tags

Kenaikan Pangkat 18 Anggota Kodim 0106/Ateng, Ini Adalah Amanah Untuk Kami
BN Online ; Takengon - Komandan Kodim 0106/Ateng- Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara Korp raport pelantikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang bertempat di lapangan Apel Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Senin (03/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, Saya selaku pribadi, dinas serta Komando mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah naik pangkat karena kenaikan pangkat itu adalah suatu penghargaan dan prestasi bagi kita serta semoga dapat memberikan motifasi dan inspirasi dalam meningkatkan kinerja untuk pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara.
Dengan adanya korp raport ini saya mengharapkan agar kenaikan pangkat ini bisa membangkitkan semangat untuk anggota dalam menjalankan dinas sehari hari.
berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas." Ungkap Komandan Kodom 0106/Ateng

Prajurit Kodim Ateng yang naik pangkat pada 1 April 2023 sebanyak 18 orang , terdiri dari, 17 Bintara dan 1Tamtama antara lain dari Serka - Serma 2 orang, Serda - Sertu 15 orang,  Praka - Kopda 1 orang. Selesai upacara kenaikan pangkat di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Prajurit yang naik pangkat.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0106/Ateng- Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO, para Perwira Staf Kodim 0106/Ateng, para Danramil, perwakilan anggota Kodim dan Koramil Se-jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny Ayusti Kurniawan serta Ibu-ibu Persit yang mendampingi suaminya naik pangkat.


Editor : Riga Irawan Toni