Senin, 17 April 2023

Media Simakberita Gelar Sahur On The Road di Bulan Suci Ramadhan

Tags

 



BN Online, Makassar
- Bagi umat muslim di seluruh dunia, bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini merupakan bulan yang sangat mulia, dimana bagi mereka yang melakukan kebaikan akan dibalas, dengan pahala yang besar.


Termasuk yang dilakukan oleh beberapa wartawan Simakberita.com menggelar kegiatan sahur on the road, membagikan makanan siap saji secara gratis kepada warga pra sejahtera yang sedang berpuasa di wilayah Kecamatan Mariso dan Ujung Pandang, Sabtu (08/04/2023)


“Pelaksanaan sahur on the road ini dilaksanakan oleh Redaksi dan wartawan Simakberita.com sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang berpuasa,” kata Pimpinan Redaksi Simakberita.com , Nasution Jarre


Lanjut Nasution, kegiatan sahur di jalan di bulan penuh berkah ini dimulai pukul 2.30.wita para petugas bergerak membagikan makanan siap saji kepada warga yang sedang berpuasa di beberapa titik jalan, ucapnya.


“Pelaksanaan kegiatan berbagi ini merupakan berkah bagi orang yang berpuasa di bulan suci Ramadhan. Di sisi lain Sahur on the road bertujuan mempererat hubungan silaturahmi wartawan dengan masyarakat,” ujar Nasution.


Sementara itu Tokoh masyarakat Kelurahan Lette Kecamatan Mariso, Bakri mengatakan,
apresiasi dan ucapan terimakasih kepada wartawan Simakberita yang telah membagikan makanan siap saji kepada warga yang menantikan waktu sahur, tutupnya.


Diketahui, sekitar 12 wartawan saling berboncengan dengan membawa makanan siap saji masuk ke lorong-lorong mengunjungi warga guna memberikan konsumsi makanan sahur. (Yahya)