Minggu, 14 Mei 2023

Berkas Diterima KPUD, DPC Hanura Bantaeng Apresiasi Media Atas Informasi Terupdate

Tags


BN Online Bantaeng,-- Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Kabupaten Bantaeng,Resmi diterima oleh Ketua KPU Bantaeng bersama dengan Komisioner lainnya serta sekretaris KPU Bantaeng,Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu Bantaeng ) sekira pukul 13.30 wita yang sebelumnya ada partai lain yang mendaftarkan Bacalegnya.


Ketua DPC Partai Hanura H.Adytiawan Said dan Sekretaris Hanura Jabal Arafah bendahara Hj Anna dan pengurus lainnya mengikuti arahan dan kata sambutan Ketua KPU Bantaeng Hamzar Hamma.


Menurut Ketua DPC Partai Hanura," Ini adalah hal baru bagi saya,karena saya sebagai ketua yang baru dan juga proses yang baru melalui silon ( sistem informasi pencalonan ),jadi pengalaman dulu itu,saya datang hanya membawa berkas yang diminta tandatangan sudah selesai itu dulu,sekarang saya yang mengurus berkas,berkas lainpun juga kami urus karena saya adalah ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bantaeng,itulah bedanya dulu dan sekarang".Ucap H.Adi sapaan akrabnya.


"Memang kami datang hari ini mendaftar diKPU sedikit orangnya,tetapi dengan hati nurani rakyat kami besar,saya yakin dan percaya semua pengurus Hanura hadir di Husni Kamil Manik KPU Bantaeng dan Alhamdulillah sampai tadi malam kami upload silon by silon semuanya sudah lengkap 100 persen". jelasnya


"Dari hasil rekap semalam untuk keterwakilan perempuan sebanyak 50 persen diempat daerah pemilihan,dan Hanura ini identik dengan perempuan". Lanjutnya.


Setelah dibacakan oleh ketua KPU Bantaeng Hamzar Hamma,berkas DPC Partai Hanura Bantaeng dinyatakan diterima.



Dalam konferensi persnya diwakili oleh Sekretaris Partai Hanura Bantaeng,Jabal Arafah," dimana pada hari ini adalah ambang batas waktu yang diberikan oleh partai politik,untuk itu kami melakukan pendaftaran dan sebentar lagi waktu injuri time pukul 23.59 wita akan ditutup.Dan Alhamdulillah partai Hanura setelah diverifikasi akhirnya DPC Partai Hanura Bantaeng diterima 100 persen".Terang Jabal Arafah.


"Dengan bertambahnya kursi diKabupaten Bantaeng menjadi 30 kursi,jadi Hanura telah mendaftarkan Bacalegnya sebanyak 30 orang.jadi untuk keterwakilan perempuan bacaleg Hanura itu sebanyak 50 persen.jadi 50 persen untuk laki laki,50 persen untuk perempuan".ungkap Jabal 


"Terimakasih kepada tim media yang telah mengupdate setiap pemberitaan,bahkan berikan support kepada media Bidik Nasional Pers dan Kabar Nuansa dan ini menjadi Motivasi kepada kami dari DPC Partai Hanura Bantaeng.karena dari media ini,kami ditakut takuti lewat upload beritanya.Karena selalu diingatkan sudah hampir injuri time,jadi setelah kami baca di beberapa group,kami langsung share kegroup  partai Hanura,ayo semangat - semangat,Dengan mengucap bismillah untuk DPC Partai Hanura Bantaeng target kursi,satu dapil satu kursi".


Editor Edhy Bidik Nasional