Minggu, 14 Mei 2023

Herlina Aris Ketua DPC Partai Demokrat,akan siap menangkan Pileg dipemilu Tahun 2024

Tags


BN Online Bantaeng,- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Bantaeng yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Herlina Aris hadir dikantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Bantaeng,untuk mendaftarkan Pengajuan Bakal Calon Legislatif DPRD Bantaeng,pada Hari Minggu 14 Mei 2023.


Partai Demokrat yang berlogo mercy di terima langsung oleh Ketua KPU diruangan Husni Kamil Manik Jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lamalaka Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Ketua DPC Partai Demokrat Herlina mengatakan dalam sambutannya didepan Ketua KPU,Ketua Bawaslu Bantaeng," sebagai warga negara berpartai politik terkait dengan tahapan pengajuan bakal calon legislatif anggota DPRD Bantaeng,untuk itu tujuan kami datang ke kantor guna mendaftarkan Bacaleg kami sebanyak 30 orang diempat daerah pemilihan ( dapil )".Ucap Herlina Aris


"Terimakasih banyak kepada KPU khususnya tim Verifikator,yang tiada hentinya saling komunikasi tak mengenal pagi, siang dan malam,karena sudah seminggu belum menikmati tidur yang baik,karena yang kami fikirkan adalah bagaimana bisa caleg kami diterima lewat silon.Dan sudah kami sudah melewati tahapan yang dipersyaratkan oleh penyelenggara pemilu tahun 2024".Jelasnya.


Dalam konferensi persnya usai diterima oleh Ketua KPU bersama komisioner dan Bawaslu Bantaeng," "Jadi sesuai dengan fakta integritas kami dengan Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan,kami datang dengan 30 Bakal Calon Legislatif Anggota DPRD Bantaeng pada pemilu tahun 2024,dimana kami bawa dengan kuota  keterwakilan perempuan secara keseluruhan itu sebanyak 50 persen,jadi secara garis besarnya dapil satu 35 persen,dapil dua 35 persen,dapil tiga, 40 persen,dapil empat,45 persen". Terangnya.


"Kami berharap kedepannya,bahwa Partai Demokrat akan siap memenangkan Pileg ditahun 2024,target meraih kursi untuk DPC Demokrat satu dapil satu kursi,ini adalah awal dari sebuah perjuangan dan ini belum apa - apa, dengan semangat untuk menangkan partai Demokrat yang berlambang mercy".tutupnya dalam konferensi persnya.


Editor Edhy Bidik Nasional