Minggu, 21 Mei 2023

Gelar Halalbihalal Malam Ini, Koperasi Nahma Gayo Raya Undang Anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia Isi Tausiah.

Tags

Gelar Halalbihalal Malam Ini, Koperasi Nahma Gayo Raya Undang Anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia Isi Tausiah.
BN Online ; Aceh Tengah-Panitia halalbihalal Koperasi Nahma Gayo Raya (KNG Raya) mengundang Ketua Dewan Fatwa Al Washliyah Periode 2021-2026 Tgk. H. Abdul Hamid Usman, Lc., M.A. untuk mengisi tausiah. “Alhamdulillah, Rabu yang lalu, Pak Abdul Hamid Usman sudah menyatakan kesediaannya. InsyaAllah halalbihalal digelar malam ini,” kata Pintra, Ketua Halalbihalal Koperasi Nahma Gayo Raya, Sabtu (20/5/2023)

Dilanjutkan Pintra, tausiah Tgk H. Abdul Hamid Usman, Lc., M.A. yang juga anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Periode 2020-2025, bagaimana mempertahankan semangat dan konsistensi beribadah pascabulan ramadan. “Karena berkenaan dengan koperasi, bagaimana semangat ramadan tadi juga juga berdampak pada ekonomi, pemajuan koperasi. Lebih khusus lagi, pada peningkatan kesejahteraan anggota koperasi,” tegas Pintra. 

Iyaslinawati, Seksi Acara, menambahkan, selain tausiah, halalbihalal Koperasi Nahma Gayo Raya akan diisi dengan kegiatan bincang-bincang antara pengurus dan anggota koperasi. "Ada juga hiburan, baca puisi, menyayikan lagu-lagu daerah, termasuk didong. Yang ngisi, pengurus, anggota KNG Raya lainnya, dan keluarga anggota KNG Raya," sebut Iyas.

Secara terpisah, Seksi Publikasi halalbihalal Koperasi Nahma Gayo Raya, Jamiun Sahir, mengungkapkan, sudah menyebarluaskan informasi halalbihalal ke pengurus dan anggota Koperasi Nahma Gayo Raya (KNG Raya). “Alhamdulillah, sudah diinformasikan di group WA. Termasuk, publikasi yang ada,” aku Sahir. 

Koperasi primer nasional, Koperasi Nahma Gayo Raya akan mengadakan halalbihalal secara daring, malam ini, Sabtu (20/5/2023), diikuti anggota Koperasi Nahma Gayo Raya yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia: Jakarta, Jawa Barat, Banten, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Kepulauan Riau, Lampung, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali; diketuai Pintra, Sekretaris Suprayogi, Seksi Acara Iyaslinawati, dan Seksi Publikasi Jamiun Sahir.

Penulis : Aharuddin.
Editor.   : Riga Irawan Toni