Kamis, 18 Mei 2023

PESTIVAL MOBIL KOPI SE ACEH DISELENGARAKAN DI MUSARA ALUN TAKENGON

Tags

PESTIVAL MOBIL KOPI SE ACEH DISELENGARAKAN DI MUSARA ALUN TAKENGON
BN Online ; Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han menghadiri Pestival Mobil Kopi dan Produk Kopi se-Aceh bertempat di lapangan Musara Alun Kp. Belang Kolak II Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. kamis (18/05/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Sekda Kab. Aceh Tengah, Subhandhy, AP.,M.Si, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, Kapolres Aceh Tengah, Dody Indra Eka Putra S.IK., M.H, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tengah, Edy Kurniawan, Kepala dinas Pariwisata Kab. Aceh Tengah, Zulkarnain S.E., M.E, Kepala dinas koperasi dan UMKM Aceh Tengah, Mawardi Munthe S.T., M.T, Kepala dinas pertanahan Kab. Aceh Tengah, Erwin Pratama S.STP., M. Si, Para peserta Pestival Mobil Kopi dan Produk Kopi se-Aceh Di Wilayah Kab. Aceh Tengah dan Para tamu undangan

Kepala dinas Pariwisata Kab. Aceh Tengah, Zulkarnain S.E., M.E mengatakan Aceh Tengah yang mempunyai magnet untuk menarik pengunjung wisata yaitu danau Laut Tawar dan Kopi Gayonya yang telah terkenal sampai ke mancanegara.

Melalui pestival mobil kopi dan produk unggulan kopi ini kita akan memperkenalkan tentang kopi Gayo kepada para pengunjung agar lebih dikenal lagi ." ucapnya".

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, saat diwawancarai dewan pers mengatakan mari kita bersama-sama dengan komponen masyarakat untuk melestarikan tempat wisata dan produk unggulan kopi di Aceh Tengah agar pengunjung wisata terus meningkat untuk mendorong pendapatan daerah dan menambah prekonomian masyarakat." Katanya".

Editor : Riga IrawanToni