Selasa, 06 Juni 2023

Tim Puslitbang Polri Melaksanakan Penelitian Di Polres Bener Meriah

Tags

Tim Puslitbang Polri Melaksanakan Penelitian Di Polres Bener Meriah
BN Online ; Redelong - Tim Puslitbang Polri Melaksanakan Penelitian Di Polres Bener Meriah Tentang Evaluasi Mutu Lat Komunikasi Polri Dan Penggelarannya Untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024, Selasa (6/6/2023)

Tampak hadir Personel Peneliti Puslitbang Polri terdiri dari Kombes Pol Syahrial M Said, S.Ik selaku Ketua Tim. Dengan anggota Pembina TK I Amhad Munif, S.H. M.Si., dan AKP Enggar Agni Wibowo, S.Kom., M.H. didampingi oleh Konsultan dari  Univetsitas Indonesia Dr. Drs. Suryadi, M.T.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah menyiapkan rencana pengamanan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 lebih awal meliputi anggaran , jumlah personel serta sarana dan prasarana.

Perhatian terhadap kesiapan sarana dan prasarana Polri juga sejalan dalam mendukung Polri yang presisi, dimana salah satu kebijakan transformasi organisasi adalah kegiatan pemenuhan sarana dan prasarana Polri dalam aksi pengadaan sarana, prasarana, dan peralatan secara transparan, berkualitas, dan sesuai kebutuhan.          

Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Syahrial M Said, S.Ik menyampaikan Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah mengidentifikasi dan menganalisis mutu alat komunikasi radio Polri yang tergelar saat ini, menganalisis kondisi, kualitas, dan fungsi penggelaran alat komunikasi radio Polri yang ada saat ini.

Kemudian, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan Terima Kasih telah mengunjungi Polres Bener Meriah dan melakukan Penelitian terhadap kesiapan Polres Bener Meriah Melalui Alat Komunikasi Polri dan Penggelarannya dalam menghadapi Pemilu 2024


Editor : Riga IrawanToni