Rabu, 06 Desember 2023

Minimalisir Pelanggaran Dan Kecelakaan, Satlantas Polres Aceh Tengah Edukasi Masyarakat Disertai Pembagian Brosur Keselamatan Berlalulintas

Tags

Minimalisir Pelanggaran Dan Kecelakaan, Satlantas Polres Aceh Tengah Edukasi Masyarakat Disertai Pembagian Brosur Keselamatan Berlalulintas
BN Online / Takengon - Dalam upaya meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, Sat-lantas polres aceh tengah melaksanakan edukasi disertai pembagian brosur 
himbauan dan keselamatan berlalulintas kepada masyarakat, Rabu (6/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kanit kamsel satlantas polres aceh tengah Iptu Rasimin, bertempat di Jl. Qurata Aini Simpang Perumnas Kecamatan kebayakan kabupaten aceh tengah.

Kasat lantas Iptu M.Arie Syahputra mengatakan, kegiatan edukasi Keselamatan berlalulintas serta pembagian himbauan  keamanan dan keselamatan berlalu lintas bertujuan untuk menekan angka celakaan lalulintas dijalan raya.

“Pembagian brosur dimaksud, selain menekan angka kecelakaan lalu lintas, kegiatan ini juga sebagai bentuk sosialisasi meminimalisir pelanggaran lalulintas di jalan raya,” ujarnya.

Dengan diberikannya edukasi dan pembagian brosur himbaun dan keselamatan berlalulintas tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas,” terangnya.

“Kami juga mengimbau para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu-lintas, untuk keselamatan berlalulintas di jalan raya" pungkas Iptu Arie.

Aharuddin.