Rabu, 10 Januari 2024

Awal Tahun 2024,PT PLN Persero Berikan Promo Tambah Daya Dengan Harga Terjangkau,Begini Penjelasannya

Tags


BN Online Bantaeng,---Semarak Awal Tahun 2024, PT PLN (Persero) memberikan promo spesial tambah daya dalam rangka memperingati Tahun Baru 2024. Melalui program ini, pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp. 202.400 untuk semua golongan tarif listrik hingga daya 5.500 volt ampere (VA).


Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Bantaeng, Bustamin menjelaskan biaya Rp. 202.400,- merujuk pada peringatan Tahun Baru 2024, sekaligus menjadi bentuk kepedulian dan apresiasi PLN kepada para pelanggan untuk memulai tahun 2024 dengan daya listrik yang cukup dan biaya penyambungan yang terjangkau. Program tambah daya ini berlaku hingga 31 Januari 2024


“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Tahun 2024 ini PLN tetap terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan. Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan,” ujar Bustamin.


Dalam program promo Semarak Awal Tahun ini, tambah daya mulai dari 450 VA hingga 5.500 VA hanya dikenakan biaya Rp. 202.400,-. Melalui promo ini, pelanggan semua golongan tarif hingga 5.500 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya.


“Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp 4,8 juta di waktu normal, namun dengan promo ini, kini cukup membayar sebesar Rp. 202.400,-,” jelas Bustamin.


Promo tambah daya ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif. Sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 31 Desember 2023. Syarat lain, yaitu pelanggan melakukan pembelian token minimal Rp. 50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.


“Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan-pelanggan kami,” kata Bustamin.


Bustamin menambahkan, untuk dapat mengikuti program promo tambah daya dengan harga spesial ini, caranya sangat mudah.


“Prosesnya mudah, pertama-tama tentunya pelanggan perlu mendownload aplikasi PLN Mobile di Appstore maupun di playstore, kemudian pelanggan cukup meng-klik banner promo pada menu event Semarak Awal Tahun 2024 lalu kemudian dapat memilih pilihan claim voucher lalu pilih transaksi apakah pembayaran listrik atau pembelian token minimal Rp. 50.000 guna mendapatkan kode voucher discount-nya. Kemudian setelah pelanggan mendapat kode voucher discount-nya, pelanggan dapat masuk ke menu perubahan daya untuk melakukan permohonan dan memasukkan kode voucer discount untuk mendapatkan Biaya Tambah Daya dengan Harga Special tersebut. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN ULP Bantaeng akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan. Namun jika pelanggan mendapati kendala atau membutuhkan informasi lebih lanjut terkait Promo Semarak Awal Tahun ini, pelanggan dapat pula langsung datang ke Kantor PLN ULP Bantaeng di Jalan Kartini No.18 untuk dipandu oleh tim dan petugas-petugas kami untuk dipandu” pungkas Bustamin.


Editor Edhy Bidik Nasional