Rabu, 10 Januari 2024

Reje Bahgie Bertona Wakaf Tanah Untuk Tahfiz Al-Quran

Tags

Reje Bahgie Bertona Wakaf Tanah Untuk Tahfiz Al-Quran
BN Online Bener Meriah - Reje Kampung Bahgie Bertona Kecamatan Bandar, Riskan Fitra mewaqafkan tanah seluas 4 1/2 Rante serta bangunan gedung untuk pengembangan Tahfiz Quran di Bener Meriah.

"Dengan ketulusan jiwa yang besar, keluarga kami merencanakan pembangunan gedung bagi generasi Islam dalam pengembangan Tahfiz Quran di Bener Meriah," ungkap Reje Kampung, Riskan Fitra kepada Portal, Selasa(09/01/2023)

Adapun tanah milik untuk pengembangan hafalan kitab suci Alquran itu berada persis di dalam Kampung Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar.
Sehingga Proses Pembangunan Gedung dan Lingkungan Tahfiz Quran membuat Masyarakat begitu antusias, Mulai dari Kalangan Pemuda hingga seluruh Aspek mendukung Pembangunan yayasan Tahfiz Quran Tersebut.

"Pada intinya, saya memfokuskan santri dari kalangan anak yatim atau anak tidak mampu, sehingga program Tahfiz ini tetap terjaga dengan baik," jelasnya.

Ditambahkan Riskan, adapun dalam konsep pembangunan gedung Tahfiz Quran ini tetap menggunakan para kalangan kerabat keluarga dan tenaga lokal,  dengan penerapan secara bertahap.

"Pada intinya, semua konsep pembangunan ini dapat melahirkan manfaat besar atau Rahmatanlilalamin sehingga menjadi investasi amal untuk akhirat kelak," ujarnya.

" kiranya masyarakat dapat mendukung niat beliau, tentu ini juga akan menjadi motivasi bagi para dermawan lainnya agar selalu berpikir untuk kemaslahatan generasi ," Pukas Riskan. (Red)