Kamis, 25 Januari 2024

Binrohtal Polres Aceh Tengah Gelar Pengajian Al Qur’an dan Tausiah Bersama Tgk Ruslan

Tags

Binrohtal Polres Aceh Tengah Gelar Pengajian Al Qur’an dan Tausiah Bersama Tgk Ruslan
BN Online / Takengon – Pembinaan rohani dan mental bagi personil Polres Aceh Tengah dilaksanakan satu kali dalam Seminggu .

Kegiatan tersebut dilaksanakan di meunasah ataupun mako Polres Aceh Tengah, dengan mengundang para Alim Ulama utk memimpin Pengajian dan dilanjutkan dengan Tausiah serta ditutup dengan doa.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, para Pju, perwira serta personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tengah, bertempat di Meunasah Babuttaqwa Aspol, Kamis 25 Januari 2024.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan, hari ini kita mengundang Tgk.Ruslan. Selain memimpin Pengajian Surat Yasin juga dilanjutkan dgn Tausiah singkat dengan tema “Carilah Ridha Allah” dan ditutup dengan doa.

“Adapun tujuan dilaksanakan Bimbingan Rohani dan mental (BINROHTAL) dengan harapan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel kepada Allah Swt dan untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dan professional. Ujar Kasi Humas.

Aharuddin