Jumat, 09 Februari 2024

Ince Muh Rizal Megecek Blok Hunian Rutan Bantaeng,Segala Bentuk Pelayanan Semuanya Gratis Tidak di Pungut Biaya

Tags


BN Online Bantaeng,-- Kepala Rutan Bantaeng Ince Muh Rizal,di Jumat yang berkah ini berkeliling sekitar Rumah Tahanan beberapa blok hunian bersama dengan pejabat struktural dan JFT pembina keamanan.Untuk menjemput aspirasi dan keluhan warga binaan.


Dianya mengatakan,kami berkeliling untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi secara langsung dari warga binaan, dan sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat, dengan senantiasa menjaga kebersihan baik kamar hunian maupun lingkungan sekitar blok agar, para warga binaan terhindar dari berbagai macam penyakit". Ucap Ince Dg.Sijaya.Jumat 9 Februari 2024.


Lebih Lanjut Ince Muh Rizal,"Segala bentuk pelayanan di Rutan Bantaeng, tidak dipungut biaya alias gratis, kita senantiasa berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kami untuk teman-teman warga binaan Rutan Bantaeng, agar teman-teman bisa nyaman dan menjalani pembinaan dengan baik, sehingga kelak jika bebas tidak mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum".Terang Kepala Rutan Kelas IIB yang juga pernah menjabat Kepala Rutan Sinjai.


"Rutan Bantaeng telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, oleh karena itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga predikat itu dengan tidak mencoba coba memberikan pungli kepada pegawai, saya ingatkan sekali lagi sengaja saya bawa semua pejabat untuk menyerap secara langsung aspirasi dan keluhan dari teman-teman warga binaan, sekaligus meyakinkan bahwa segala bentuk pelayanan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis".tegas Ince Muh Rizal SH.MH.


Editor Edhy Bidik Nasional