Selasa, 13 Februari 2024

Kapolres Bersama Pj Bupati Aceh Tengah Tinjau TPS Di 5 Kampung Kecamatan Linge

Tags

Kapolres Bersama Pj Bupati Aceh Tengah Tinjau TPS Di 5 Kampung Kecamatan Linge
BN Online / Takengon - Kapolres Aceh Tengah Polda Aceh AKBP Dody Indra Eka Putra, bersama Pj. Bupati dan unsur Penyelenggara Pemilu Kabupaten Aceh Tengah serta Forkopimcam meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 5 Kampung Kecamatan Linge, Selasa (13/2/2024).

Adapun Lokasi TPS yg di tinjau adalah Kampung dalam kemukiman Weh Dusun Jamat,  Diantaranya TPS Kampung Linge, Reje payung, Kute Reje, Jamat dan Delung sekinel. 

Dalam peninjauan TPS itu, Kapolres dan Pj. Bupati beserta rombongan disambut oleh Pemerintahan Kampung,  penyelenggara pemilu tingkat Kampung dan masyarakat setempat. 

Peninjauan ini untuk melihat secara kangsung kondisi wilayah menjelang pelaksanaan pemungutan suara serta memastikan pelaksanaan Pemilu esok hari Rabu 14 Februari 2024 berjalan lancar, aman dan Kondusif.

Kegiatan peninjauan kesiapan lokasi TPS ini dilaksanakan di wilayah kemukiman weh dusun jamat dikarenakan kemukiman ini yang terjauh yang berada di Kec linge Kabupaten setempat.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh masyarakat kemukiman weh dusun jamat dan khususnya kepada seluruh panitia penyelenggara.

Lanjut Dody, Kepada seluruh panitia penyelenggara pemungutan suara di TPS agar tetap jaga kesehatan dan bersama kita jaga kotak suara dan kita kawal hingga selesai pemungutan suara dan sampai nanti kembali di PPK atau pun dikecamatan.

"Mari sama - sama kita dapat mensukseskan pemilu sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai" Ajaknya.

Kegiatan peninjauan kesiapan lokasi TPS ini dilaksanakan di wilayah kemukiman weh dusun jamat dikarenakan kemukiman ini yang terjauh yang berada di kec.linge kab.aceh tengah.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut antara lain PJ. Bupati Aceh Tengah, Pamatwil Polda Aceh, Danki 3 Yon B Pelopor Brimob BKO Polda Aceh, Kasat Intelkam, Kasat lantas, Kasat Samapta Polres Aceh Tengah, Ketua KIP Aceh Tengah, Kadiskesbangpol aceh tengah, Kepala dinas PUPR, Kasat Pol PP Aceh tengah, Kadis Dishub aceh tengah, Ketua MPU, Kapolsek Linge, Camat Linge, mukim Weh dusun jamat, Ketua Forum Reje kec.linge, Reje Kp. Jamat, Reje Kp. Delung sekinel, Reje Kp. Reje Payung, Reje kp. Kute reje..

Aharuddin