Selasa, 13 Februari 2024

Kegiatan Outing Class UPT SPF SDN Bawakaraeng III: Nobar Film "Pulang Tak Harus Rumah"


BN Online, Makassar  – UPT SPF SDN Bawakaraeng III telah sukses melaksanakan kegiatan outing Class dengan mengadakan nobar film "Pulang Tak Harus Rumah" di bioskop CGV Mall Panakkukang, Kota Makassar pada Selasal 13 Februari 2024 pukul 10.00 WITA.



Kegiatan nobar ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk mengenalkan nilai-nilai dan pengetahuan kepada siswa, memperkaya bahasa, melatih berpikir kritis dan analitis, memacu kreativitas, serta memperkenalkan kepada siswa bahwa belajar dapat dilakukan di mana saja.



Penanggung jawab kegiatan ini adalah Kepala Sekolah H. Ardin S.Pd., MM, yang telah berhasil mengorganisir acara tersebut dengan baik. Nobar ini menjadi sarana interaktif bagi siswa untuk belajar sambil bersenang-senang, sekaligus memperluas wawasan mereka melalui film yang diputar.


"Kami berharap melalui kegiatan ini anak-anak dapat memetik hikmah dan pelajaran hidup serta nilai-nilai etika dan moral yang terkandung dalam alur cerita film ini," ucap Ardin.


Dengan partisipasi yang antusias dari siswa dan dukungan penuh dari pihak sekolah, kegiatan nobar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan dan pembelajaran di UPT SPF SDN Bawakaraeng III.

(Andi Achy)


Editor: Dellate