Sabtu, 24 Februari 2024

Pembangunan Primkoppol Polres Bantaeng Selesai,AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, S.H, S.I.K., M.M melaksanakan Syukuran

Tags


BN Online Bantaeng,--- Sebagai wujud syukur atas selesainya pembangunan Primkoppol (Primer Koperasi Polisi) Polres Bantaeng, Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi,  S.H, S.I.K., M.M melaksanakan Syukuran.


Bangunan berukuran 14 x 14 M yang terletak di jalan Rambutan, Kelurahan Tappajeng, Kecamatan Bantaeng di bangun sejak 15 Maret 2023 kini akan dipergunakan pada bulan Maret 2024.


Dalam syukuran tersebut di hadiri oleh Waka Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos beserta Pejabat Utama Polres Bantaeng dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng. Jum'at 23 Februari 2024


AKBP Jacky sapaan akrab Kapolres Bantaeng sangat mengapresiasi pengurus Primkoppol Polres Bantaeng yang telah berupaya dalam membantu mengelola dengan baik Primkoppol ini sehingga memiliki bangunan dua lantai.


Primkoppol tersebut merupakan milik personil Polres, olehnya itu harus di syukuri dan dikembangkan. Diketahui bersama bahwa ada tiga pilar ekonomi Indonesia salah satunya adalah Koperasi.


“Tujuan utama dari penyelenggaraan Primkopol untuk kesejahteraan anggota dan juga mendukung pembangunan ekonomi masyarakat khususnya di wilayah kab Bantaeng,” ucap Kapolres.


Perwira polisi berpangkat dua melati emas di pundak ini takjub dengan bangunan Primkoppol yang dimiliki oleh Polres Bantaeng.


“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pengurus. Yakinlah, kedepan koperasi ini akan ramai dan berharap menjadi contoh koperasi lainnya,” ujarnya.


"Ini salah satu bangunan yang megah diantara Primkoppol yang pernah saya lihat," tambah Kapolres.


Selain itu, diharapkan melalui pelayanan Primkopol Polres Bantaeng ini dapat mengembangkan jejaring yang membawa misi pemeliharaan kamtibmas. 


"Tak henti-hentinya kita mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.


Usai sambutan, Kapolres Bantaeng bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng, segenap Pejabat Utama Polres Bantaeng dan anggota Polres Bantaeng melaksanakan makan malam bersama.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional