Sabtu, 24 Februari 2024

UPT SPF SDN Mangkura V Kota Makassar Berpartisipasi dalam Muhisat Islamic Competition (MIC) Vol 02 Tahun 2024


BN Online, Makassar - UPT SPF Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mangkura V Kota Makassar dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Muhisat Islamic Competition (MIC) Vol 02 Tahun 2024 tingkat SD/MI sekota Makassar. Acara ini diadakan di SMP Muhammadiyah 1 Makassar pada tanggal 24 Februari 2024.



Dalam kompetisi yang dihadiri oleh berbagai sekolah di Kota Makassar ini, kepala sekolah Hj. Kamisa. S.Pd.,MPd memberikan dukungan dan semangat kepada para siswa yang berpartisipasi dalam acara ini. Kegiatan ini dipimpin oleh guru sekolah sekaligus penanggung jawab, Abd. Hafid Iskandar, S.Pd.



"Ucapan terimakasih kami sampaikan atas pelaksanaan kegiatan ini, Insya Allah lomba ini akan membawa manfaat buat anak-anak kita, terutama dalam membentuk karakter-karakter generasi Islam mendatang, ayo, apa yang sudah dicapai ayo ditingkatkan,”. ujar Hj Kamisa memberikan semangat.


MIC Vol 02 Tahun 2024 merupakan ajang kompetisi yang bertujuan untuk memperkuat pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Islam di kalangan siswa SD/MI. Dalam kompetisi ini, para siswa dapat mengasah kemampuan mereka dalam berbagai bidang, seperti tilawah, adzan, dan pidato agama.


Acara ini berlangsung dari jam 08.00 hingga 17.00 Wita, dihadiri dengan antusias oleh para peserta dan pendukung. UPT SDN Mangkura V Kota Makassar mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam menjadikan MIC Vol 02 Tahun 2024 sebagai sukses besar. (Andi Achy)


Editor: Dellate