Kamis, 22 Februari 2024

Rutan Kelas IIB Bantaeng Terima Kunjungan Study Tiru

Tags


BN Online Bantaeng,--- Kepala Rutan Kelas ,IIB Sinjai, Bapak Cahyo Sunarko melakukan kunjungan ke Rutan Bantaeng, dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Rutan Kelas II B Bantaeng. 


Kunjungan tersebut disambut dengan hangat oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Bapak Ince Muhammad Rizal, bersama dengan Tim ZI WBK WBBM Rutan Bantaeng


Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai membawa serta Ketua, Sekretaris dan Perwakilan Tim ZI WBK dan WBBM Tahun 2024 dengan jumlah 14 ( empat belas ) Orang.


Adapun agenda kegiatan tersebut terbagi menjadi 3 (tiga) yaitu : Pertama adalah  Penguatan dan Sejarah Pembangunan ZI WBK WBBM Tahun 2022, yang kedua yakni Tips dan Trik pembangunan ZI, dan yang ke tiga adalah Peninjuan langsung Inovasi unggulan Rutan Bantaeng.


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng,Ince Muhammad Rizal, S.H., mengatakan bahwa, "Studi tiru tersebut merupakan kegiatan sharing bersama antar Rutan Bantaeng dan Rutan Sinjai, serta berharap di Tahun 2024, Bapak Cahyo bersama Tim dapat meraih predikat WBK dari KemenPAN-RB".Ucap Ince Dg.Sijaya sapaan akrabnya Rabu 21 Februari 2024.


Di Akhir kegiatan, Kepala Rutan Sinjai memberikan cinderamata berupa Plakat bergambarkan Maskot ‘Si Rusi’ yang merupakan maskot dari Rutan Sinjai.


Editor Edhy Bidik Nasional