Rabu, 21 Februari 2024

UPT SPF SDN Bontorannu II Kota Makassar Berpartisipasi dalam Lomba Festival Budaya Nusantara Vol. 10 di SMP Islam Athirah Makassar


BN Online | Makassar, 21 Februari 2023 - Unit Pelaksana Teknis Sekolah Pendidikan Formal Sekolah Dasar Negeri (UPT SPF SDN) Bontorannu II Kota Makassar telah menyatakan partisipasinya dalam Lomba Festival Budaya Nusantara Vol. 10 yang diselenggarakan di SMP Islam Athirah Makassar pada tanggal 21 Februari 2023.


Kegiatan ini diselenggarakan di bawah pengawasan langsung Hj. St. Syamsiah, S. Pd., guru penanggung jawab kegiatan UPT SPF SDN Bontorannu II Kota Makassar.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajarkan anak didik tentang nilai-nilai kejujuran, disiplin, sportivitas, pengendalian diri, semangat, dan berbagai karakter positif lainnya.


"Peserta lomba Festival Budaya Nusantara Vol. 10 ini merupakan representasi dari semangat kami untuk terlibat dalam pembentukan karakter positif pada anak didik," ujar Hj. St. Syamsiah, S. Pd.


Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08:00 hingga 16:00 WITA di SMP Islam Athirah Makassar. Berbagai kompetisi dan acara budaya dilaksanakan selama kegiatan berlangsung, memfasilitasi siswa-siswa untuk mengekspresikan keberagaman budaya Nusantara.


UPT SPF SDN Bontorannu II Kota Makassar mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas kesempatan ini dan berharap bahwa melalui kegiatan semacam ini, nilai-nilai luhur bangsa dapat terus dijunjung tinggi.