Minggu, 18 Februari 2024

Si ago Merah Hanguskan 1 Satu Unit Rumah Di Desa Pinangan Ujung Temetas.

Tags

Si ago Merah Hanguskan 1 Satu Unit Rumah Di Desa Pinangan  Ujung Temetas.
BN Online / Takengon- 18 Februari 2024 Si jago merah hanguskan satu bangunan rumah dan semua isi rumah dan barang berharga lainnya tidak dapat diselamatkan pemilik rumah menurut Sumber yang di dapat dari pemilik rumah pak Kurniadi.


berawal dari ledakan di belakang rumah kata pemilik rumah istri dari kurniadi sebut saja Enda yang tinggal sendirian di rumah 

waktu itu saya sempat di telepon istri saya pada pukul. 17 :02 Wib. jelasnya bapak kurniadi pemilik rumah.

api yang  berasal dari belakang rumah tersebut berawal dari pelapon kamar belakang jelas nya Enda pemilik rumah dan langsung membesar dalam hitungan detik.jelasnya



saya waktu itu di masjid dan sesudah saya dikabari istri saya langsung  bergegas  pulang sampai di rumah api sudah membesar dari dalam rumah lalu saya ingat surat-surat berharga dan sempat menyelamatkan nya.

sewaktu kejadian ibuk Enda hanya seorang diri di rumah nya suami lagi keluar rumah pergi ke masjid jelasnya kepada media ini.

di perkirakan dalam kejadian tersebut kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah bersyukur surat berharga masih sempat di selamat kan tidak ada lagi tersisa barang -barang berharga yang ada di dalam rumah jelasnya Kurniadi.

api dapat di padam kan setelah datangnya 1 unit mobil damkar dengan sigap anggota pemadam kebakaran langsung dapat memadamkan api tersebut.

dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya korban material kerugian harta benda saja yang di perkirakan ratusan juta.

penyebab kebakaran belum diketahui masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang .


Red