Minggu, 18 Februari 2024

IHC Gelar Silaturahmi, Dr Aisah Dahlan Hadi Selaku Motivator !!!

Tags


BN Online Makassar -- Dalam rangka silaturahmi antar sesama alumni IHC (Indonesia Hypnosis Centre) motivator  Dr.Aisah Dahlan, CMHt.,CM.NLP.  menyempatkan diri untuk datang ke sekretariat IHC Kota Makassar, Kompleks Bumi Permata Hijau, Jalan Bumi 2, Kota Makassar, beberapa waktu yang lalu. 



Dalam kunjungan tersebut Dr.Aisah Dahlan menyampaikan ;

 

"Alhamdulillah saya sangat senang akan perkembangan IHC yg ada di kota Makassar dalam menangani pasien-pasiennya",tutupnya.


Hal senada disampai oleh Ketua IHC Sulselbar Dr.H.M.Fadli Tahar, S.E.,M.M. 


"Kami sangat mengapresiasi akan kehadiran beliau dalam bentuk silaturahmi semoga kedepannya kami dapat bekerjasama".


Menurut, Dr.Fadli (sapaan akrabnya) "Pangsa pasar untuk penyembuhan pasien sebagai mana yang kita ketahui 75 persen penyebab adalah pisikomatis atau pikiran dan untuk penyakit-penyakit yang disebabkan oleh pisikomatis atau pikiran mutlak penyembuhannya adalah hipnoterapi, bahkan untuk penyakit-penyakit medis dengan menggunakan metode hipnoterapi sangatlah baik guna membantu penyembuhannya, kata Dr. Fadli. (sapaan akrabnya).


Lebih lanjut Dr.Fadli mengharapkan, kami seluruh Alumni IHC Khususnya Alumni IHC SulSelBar tetap kompak dan terus menambah keilmuan dalam hal penanganan keluhan-keluhan dengan hipnotrapi," harapnya.