Selasa, 27 Februari 2024

UPT SPF SDN Ujung Tanah II Kota Makassar Menyambut Kunjungan Supervisor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan


BN Online |` Makassar, 27 Februari - UPT SPF SDN Ujung Tanah II Kota Makassar di bawah kepemimpinan Muhammad Amirullah M.Pd., mengalami momen penting dengan kedatangan kunjungan kegiatan supervisor dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.



Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan telusur lapangan dan survei lapangan terkait akreditasi Puskesmas Pattingalloang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.


Muhammad Yusri Yunus dan Sukarnaing S.Pd., bertindak sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini, kegiatan berlangsung pada tanggal 27 Februari, dilaksanakan mulai pukul 9 pagi dengan sambutan penampilan tari-tarian dari para siswi di UPT SPF SDN Ujung Tanah II Kota Makassar. 


Kepala Sekolah Muhammad Amirullah M.Pd. menyatakan antusiasmenya dalam menyambut kunjungan ini, serta berharap kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan dapat terus terjalin demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. (Andi Achy)


Editor: Dellate