Kamis, 21 Maret 2024

DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Sambut H. Musa Rajekshah beserta Tim Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Sumatera Utara


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, mendapat kunjungan Tim Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang langsung dipimpin H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum, Rabu (20/03/2024).


Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH yang merupakan Ketua DPRD Kota Tebingtinggi menyambut rombongan Tim Safari Ramadhan H. Musa Rajekshah di Rumah Partai Golkar Jln. Simalungun Kota Tebingtinggi.


Adapun agenda H. Musa Rajekshah di Kota Tebingtinggi, diantaranya bertemu dan berbuka bersama dengan kader dan pengurus DPD Partai Golkar dan dilanjutkan bersafari ramadhan di salah satu masjid tepatnya di masjid "TAQWA" Jln. H.M.Yamin Kel. Tj. Marulak Hilir Kec. Rambutan (Kp. Keling) Kota Tebingtinggi.


Selaku tuan rumah, Basyaruddin Nasution mengucapkan selamat datang kepada H. Musa Rajekshah beserta rombongan Tim Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Prov. Sumut di Rumah Partai Golkar.


Sembari menunggu waktu berbuka puasa, H. Musa Rajekshah dalam kata sambutannya menyampaikan kekagumannya kepada seluruh pengurus dan kader yang telah berjuang dengan gigih di dalam Pileg 2024 yang lalu hingga menghasilkan raihan suara yang memuaskan untuk Partai Golkar di Kota Tebingtinggi menjadi partai pemenang pemilu dengan raihan 5 kursi DPRD.


Selanjutnya acara di isi dengan tausiah sebagai siraman rohani. Tak lama kemudian, terdengar sirine menandakan sudah waktunya berbuka puasa. Setelah itu sholat magrib berjema'ah dan makan malam bersama di Rumah Partai Golkar.


Sebelum tiba waktu sholat isha, H. Musa Rajekshah didampingi Basyaruddin Nst juga rombongan lainnya berangkat menuju Masjid "TAQWA" yang berada di Kp. Keling Kota Tebingtinggi untuk melaksanakan agenda lanjutan Tim Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Prov. Sumut berupa sholat isha dan tarawih berjamaah serta pemberian santunan serta bingkisan kepada anak yatim piatu dan pengurus Masjid "TAQWA" juga tokoh agama masyarakat setempat.


Pasca selesai sholat tarawih, tertib acara dipandu ustad Rahmat Halim Batubara. Sebagai perwakilan BKM Masjid "TAQWA" Asnawi Mangku Alam menyampaikan selamat datang kepada H. Musa Rajekshah beserta rombongan safari ramadhan DPD Partai Golkar dan menyampaikan rasa terima kasihnya bahwa masjid "TAQWA" merupakan salah satu yang penerima bantuan sosial dari Yayasan "H. Anif" yang merupakan almarhum ayahanda dari H. Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijek.


Kata sepatah dua juga disampaikan Basyaruddin Nst, SH, MH yang intinya tim safari ramadhan DPD Partai Golkar ke masjid "TAQWA" dengan menghadirkan H. Musa Rajekshah seyogianya Ramadhan Tahun 2023 yang lalu, namun karena jadwal beliau saat masih menjabat Wagubsu sangat padat, baru Tahun 2024 kali ini beliau dapat hadir ditengah-tengah kita.


Basyaruddin Nst juga mengingatkan kepada seluruh jema'ah untuk melupakan perbedaan dalam kontestasi Pilpres dan Pileg 2024. 01, 02 ataupun 03 begitu juga warna merah, kuning, hijau, biru dan sebagainya itu sudah berlalu. Sekarang marilah kita rekatkan kembali silaturrahim. Jangan ada pertengkaran lagi, ucap Basyaruddin Nst, SH, MH.


H. Musa Rajekshah (Ijek) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) dan jema'ah yang hadir atas diterimanya tim safari ramadhan Partai Golkar di masjid "TAQWA" dengan tangan terbuka.


"Saya atas nama rombongan tim safari ramadhan Partai Golkar mengucapkan terima kasih karena menerima kami dengan suka cita tangan terbuka dan juga terima kasih yang tak terhingga telah memilih kami menjadi anggota DPR mulai Tk. Pusat, Tk. 1 (Provinsi), Tk. 2 (Kab/Kota)," ujar Musa Rajekshah.


Tausiah siraman rohani disampaikan Ustad Agusnul Khoir. Beliau menyampaikan betapa pentingnya di dalam bulan suci ramadhan untuk melakukan Fastabiqul Khoirot (berlomba-lomba berbuat kebajikan) karena pahalanya akan dilipat gandakan.


Beliau juga menyampaikan betapa ampuhnya do'a dari seorang ibu karena doa dari seorang ibu untuk anaknya merupakan do'a yang langsung diterima Allah SWT.


Dipenghujung tausiahnya, Ustad Agusnul Khoir mengingatkan bahwa pentingnya hadir sosok pemimpin Sumatera Utara kedepan yang amanah dan berjiwa sosial seperti H. Musa Rajekshah. Bila nanti beliau sebagai kandidat dalam kontestasi pemilihan Calon Gubernur Sumut pada November 2024 nanti, marilah kita dukung sepenuh hati agar beliau nanti terpilih menjadi Gubsu periode 2024 - 2029, pungkasnya.


Acara pamungkas, pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu juga pengurus BKM Masjid "TAQWA" serta Tokoh Agama setempat.


Acara tersebut turut dihadiri Ketua Ikatan Istri anggota Partai Golkar (IIPG) Denilah Shofa Nasution, SH, M.Kn dan diakhiri dengan berswafoto bersama.


Penulis : Budi Hartono.