Sabtu, 30 Maret 2024

Imam Ansyori Nasution Berbagi Ta'jil di Bulan Ramadhan 1445 H


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Pengusaha muda yang juga politisi muda masa depan Imam Ansyori Nasution, mengadakan kegiatan amal fastabiqul khoirot berbagi ta'jil di Bulan Ramadhan 1445 H, Sabtu (30/03/2024).


Kegiatan amal berbagi ta'jil di Bulan Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Imam Ansyori Nst bersama keluarga besarnya di setiap Bulan Suci Ramadhan.


Kepada awak media, Fitri Nasution selaku koordinator kegiatan berbagi ta'jil ini mengatakan bahwa kegiatan pembagian ta'jil pada Bulan Ramadhan tahun ini bersama Relawan Imam Ansyori Nasution sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Tebingtinggi yang telah memberi dukungannya dalam Pileg 2024 yang lalu.


Turut hadir dalam pembagian ta'jil tersebut, rombongan Lembaga Prmberantasan Korupsi (LPK) DPD Provinsi Sumatera Utara yang diketuai Siti Arifah Saragih yang akrab dipanggil Dedek Saragih.


"Kami mensupport kegiatan pembagian ta'jil yang dilakukan saudara Imam bersama relawannya yang merupakan bentuk rasa terima kasih Imam atas dukungan dari masyarakat Kota Tebingtinggi . Semoga kegiatan positif yang bersifat kemaslahatan umat, tetap kami apresiasi," ujar Dedek Saragih.


Lokasi pembagian ta'jil di depan rumah dinas Wali Kota Jln. Sutomo Kota Tebingtinggi. Setelah selesai kegiatan, dilanjutkan acara buka puasa bersama relawan Imam Ansyori Nst dan DPD LPK Sumut di Cafe "KAWAN" Jln. Diponegoro Simpang Rambung Kota Tebingtinggi.

(MS)