Sabtu, 30 Maret 2024

DPD Satma AMPI Kota Tebingtinggi Berbagi Ta'jil Buka Puasa


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Sebagaimana lazimnya pada Bulan Puasa Ramadhan, banyak masyarakat perorangan maupun kelompok melaksanakan Fastabiqul Khoirot (berlomba-lomba berbuat kebajikan) dikarenakan bagi siapapun yang melaksanakannya, Allah SWT akan melipat gandakan pahalanya.


Salah satu pihak yang melakukan kebajikan tersebut adalah sekelompok anak muda yang beruniform bernama Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (SATMA AMPI) melakukan Fastabiqul Khoirot berupa pembagian ta'jil untuk berbuka puasa yang diberikan kepada masyarakat pelintas, Sabtu (30/03/2024).


Kepada awak media, Ketua DPD Satma AMPI Kota Tebingtinggi Malik Syahputra menyampaikan bahwa pada Ramadhan 1445 H kali ini, kami membagikan 1000 piece ta'jil buka puasa yang akan dibagikan di dua titik kegiatan yaitu di seputaran simpang empat Jln. Sudirman 500 piece dan di bundaran air mancur Jln. Sutomo Kota Tebingtinggi 500 piece juga.


Anggaran dana penyediaan ta'jil ini berasal dari penggalangan dana anggota DPD Satma  AMPI dan di support Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nst, SH, MH juga Ketua IIPG Denilah Shofa Nst, SH, M.Kn.


"Sebagai Ketua Satma AMPI, saya mengucapkan terima kasih kepada Bang Basyar dan Kak Shofa yang telah mensupport mendampingi kami dan yang terkhusus kepada rekan-rekan pengurus dan anggota Satma AMPI, karena tanpa kalian kegiatan ini tak akan sukses," ucap Malik Syahputra Purba yang juga merupakan legeslatif terpilih 2024 yang termuda untuk DPRD Kota Tebingtinggi.


Pasca pembagian ta'jil, seluruh pelaksana kegiatan tersebut kembali ke Rumah Partai Golkar Jln. Simalungun Kota Tebingtinggi untuk mengadakan acara berbuka, bersama Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nst, SH, MH juga Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi.

(STH)