Sabtu, 23 Maret 2024

Kegiatan Buka Puasa Bersama di UPT. SPF SD Inpres Baraya 1 Kota Makassar Menjadi Moment Berkah di Bulan Ramadan


BN Online | Makassar, 23 Maret 2024 - UPT. SPF SD Inpres Baraya 1 Kota Makassar menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Stakeholder dan Anak Murid pada tanggal 22 Maret 2024. Acara ini dilaksanakan mulai pukul 16.30 hingga 19.00 di halaman sekolah UPT. SPF SD Inpres Baraya 1 Kota Makassar.



Acara Buka Puasa Bersama ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Ilyanti Hasirah Nugras S.Pd., M.Pd., serta seluruh stakeholder dan anak murid. Rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan dengan pelaksanaan Shalat Maghrib secara berjamaah, memperkuat ikatan kebersamaan dan spiritualitas di tengah-tengah bulan Ramadan.



Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah Ilyanti Hasirah Nugras S.Pd., M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam acara Buka Puasa Bersama ini. 


Beliau juga menekankan pentingnya momen kebersamaan dan solidaritas dalam memperkuat hubungan antara sekolah, stakeholder, dan anak murid.


"Kami berharap melalui kegiatan buka puasa bersama ini, menjadi momen untuk semakin memperkuat rasa keimanan kita serta rasa persaudaraan kita diantara sesama," ucapnya.


Diharapkan acara Buka Puasa Bersama ini dapat menjadi momentum berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Ramadan, serta mempererat tali silaturahmi di antara semua pihak yang terlibat. (Andi Achy)


Editor: Dellate