Sabtu, 23 Maret 2024

Seminar Program Kerja Mahasiswa Kampus Mengajar Batch 7 Tahun 2024 di UPT SPF SDN Bontorannu II Kota Makassar


BN Online | Makassar, 23 Maret 2024 - UPT SPF SDN Bontorannu II Kota Makassar menyelenggarakan seminar program kerja Mahasiswa Kampus Mengajar Batch 7 tahun 2024 pada tanggal 22 Maret 2024. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan program-program kerja yang akan dilakukan oleh mahasiswa bersama pihak sekolah melalui program Kampus Mengajar, yang berfokus pada pemberian manfaat kepada peserta didik.


Kegiatan ini dilaksanakan pada  pukul 09.00 Wita hingga selesai. Penanggung jawab kegiatan adalah Hj St. Syamsiah, Kepala UPT SPF SDN Bontorannu II, didampingi oleh Guru Pamong, Hapsah, S. Pd.


Program kerja yang dijalankan oleh Mahasiswa Kampus Mengajar Batch 7 akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan pendidikan di sekolah ini. Kegiatan seminar ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan dan memperoleh dukungan penuh dari seluruh stakeholder terkait.


Kami mengundang seluruh pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan untuk hadir dan mendukung seminar ini, serta berpartisipasi aktif dalam mewujudkan program-program kerja yang bermanfaat bagi peserta didik. (Andi Achy)


Editor: Dellate