Kamis, 21 Maret 2024

Pisah Sambut Kasat Lantas dan Kanit Regident Polres Bantaeng Tetap Solid,Kompak dan Semangat

Tags


BN Online Bantaeng,--- Solid, Kompak dan Semangat (SKS) jadi motto di Polres Bantaeng dalam melakoni aktivitas sehari-harinya sebagai pelayanan masyarakat.


Hal ini disampaikan Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM dalam kegiatan Kenal Pamit Kasat Lantas dan Kanit Regident Polres Bantaeng.


Sebelumnya itu, dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Polres Bantaeng.


Acara kenal pamit dihadiri oleh pejabat utama Polres Bantaeng, Para Kasat, Kapolsek dan anggota Polres Bantaeng itu berlangsung di Rumah Jabatan Kapolres Bantaeng, Jalan Kartini, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng. Rabu (20/3/2024).



Selanjutnya, acara selayang pandang dari pejabat lama kasat lantas polres Bantaeng Iptu H Musmulyadi, S.PdI dan Kanit Regident Polres Bantaeng Iptu Nasrum Sudjana. Keduanya menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Polres Bantaeng.


Setelah itu, giliran pejabat baru, AKP Agus Salim, SH yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bantaeng dan didampingi oleh Kanit Regident Ipda Firman memberikan kata sambutan sekaligus perkenalan kepada seluruh hadirin.


Pejabat baru tersebut berjanji akan melanjutkan jejak positif dari pejabat lama Iptu H. Musmulyadi, serta memberikan prestasi yang terbaik untuk Polres Bantaeng.


Selain itu dia juga membutuhkan arahan dan bimbingan dari Kapolres Bantaeng, ucap Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Agus Salim, SH.


Pada kesempatan itu, Pejabat lama menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota yang hadir, khususnya satuan yang selama ini dipimpinnya serta pada seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bantaeng, jika selama berdinas di Polres Bantaeng berbuat kesalahan dan kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja, tutup Iptu Musmulyadi.


Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kasat Lantas yang baru Akp Agus Salim, SH dan Kanit Regident Ipda Firman.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama, Iptu H. Musmulyadi dan Iptu Nasrum Sudjana atas kontribusi dan dedikasi mereka selama menjabat di Polres Bantaeng.


Kapolres memotivasi bagi Kasat Lantas yang baru untuk melanjutkan kinerja pejabat yang lama agar lebih baik lagi.


Selain itu Kapolres juga berpesan kepada Iptu Nasrun Sudjana yang akan bertugas di Kanit V Di direktorat lalulintas polda sulsel agar tetap bisa berbuat yang terbaik ditempat dinas yang baru demi Institusi Kepolisian untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.


"Jangan lupa bawa ASSIAMA Presisi di tempat barunya," ucap Kapolres Bantaeng AKBP Jacky sapaan akrabnya. 


"Tetap lakukan yang terbaik ditempat yang baru," pesan Kapolres kepada kedua pejabat lama.


Usai sambutan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada pejabat lama dan buka puasa bersama.



Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional