Rabu, 20 Maret 2024

Pj Bupati Bantaeng,Imbau Masyarakat Sambut Pilkada Dengan Damai Dalam Safari Ramadhan di Kecamatan Sinoa

Tags


BN Online Bantaeng,- Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar kembali memimpin Safari Ramadhan 1445 H yang di pusatkan di Masjid Al-Furqan Desa Bonto Maccini, Kecamatan Sinoa, Rabu (20/3/2024)


Pada pelaksanaan Tarwih berjamaah Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar menyampaikan himbauan agar dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng, diharapkan situasi yang tentram, damai, aman dan tertib bisa tetap terjaga di tengah masyarakat.


Lebih lanjut terkait Program Prioritas Pemerintah, Pj Bupati Bantaeng menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah sedang melakukan program pengendalian inflasi. "Melalui Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng, Pemerintah Bantaeng mengadakan tanaman produktif berupa 100.000 bibit sukun, dan juga 100.000 bibit nangka madu, begitu juga dari Pemerintah Provinsi akan memberikan bantuan 100.000 bibit sukun, dan juga 100.000 bibit nangka madu.", ujarnya.


"Jadi kita akan menanam tanaman yang selain menghasilkan buah, juga berfungsi untuk melindungi dan menahan tanah yang berada di daerah aliran sungai agar tidak terjadi abrasi, banjir, tanah longsor dan bencana alam yang tidak kita harapkan", tutur Bupati pada kesempatan itu.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional