Kamis, 07 Maret 2024

Rutan Kelas IIB Bantaeng Menggelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 60

Tags


BN Online Bantaeng,--- Rumah Tahanan ( Rutan ) Kelas IIB Bantaeng melaksanakan kegiatan Donor Darah Pegawai Rutan dan Warga Binaan Pemasyarakatan.Kegiatan Donor Darah ini dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke - 60.


Kegiatan Donor Darah dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 60 berlangsung di Rutan Kelas IIB Bantaeng pada Kamis 7 Maret 2024, sekira pukul 09.00 wita sampai selesai.


Kepala Rutan Bantaeng Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si menyampaikan "kepada seluruh pegawai agar melaksanakan Donor Darah dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) serta kami berkoordinasi dengan pihak RSUD Anwar Makkatutu untuk pelaksanaan kegiatan ini" Ucap Ince Dg.Sijaya.


"Mantan Rutan Sinjai ini juga, mengatakan sebelum melakukan pelaksanaan Donor Darah di Rutan Bantaeng terlebih dahulu kami melakukan persuratan ke RSUD Anwar Makkatutu dan Alhamdulillah surat langsung di setujui dan di laksanakanlah kegiatan Donor Darah ini".Lanjut Ince.


Menurut Ince Muh Rizal mengatakan," Dari  peserta mulai Pegawai Rutan Bantaeng dan WBP yang berjumlah Delapan Belas ( 18 ) orang yang terdiri dari Golongan Darah A : 9 orang.Golongan Darah B : 2 orang.Golongan Darah O : 6 orang.Golongan Darah AB : 1 orang". Pungkasnya.


Editor Edhy Bidik Nasional