Kamis, 07 Maret 2024

Tompobulu Tutup Rangkaian Musrenbang Kecamatan, Sekda Harap OPD Prioritaskan Usulan Penting.

Tags


BN Online Bantaeng, --- Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bantaeng tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Kamis, 7 Maret 2024. 


Pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas Camat Tompobulu Bantaeng, H.Subhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dikecamatan Tompobulu memiliki beberapa potensi wisata oleh karena itu, wajib ditingkatkan, dan memperhatikan kebersihan, serta kualitas jalan di Kecamatan Tompobulu.


" Kita sudah menjadwalkan pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan sesuai dengan jadwal yang telah disetujui oleh PJ Bupati dan 7 Kecamatan sudah selesai melaksanakan Musrenbang, Alhadmulillah hari terakhir ini Musrenbang dilaksanakan di Kecamatan Tompobulu, sangat luar biasa antusiasnya masyarakat kecamatan Tompobulu untuk datang dikegiatan Musrenbang ini, kami juga menyampaikan  Alhamdulillah kecamatan Tompobulu ini sudah masuk destinasti desa wisata, ada permandian Erbol, dan permandian Campaga." ucapnya


Mewakili Penjabat Bupati Bantaeng, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab menyampaikan beberapa point penting dalam pelaksanaan Musrenbang ini yang akan menjadi usulan prioritas Pemerintah di wilayah kecamatan Tompobulu dan bersama-sama mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi, memberikan masukan, saran, dan pendapat yang konstruktif bagi pembangunan di tahun 2024.


" Saya kalo ditompobulu itu yang diprioritaskan adalah pasar terminal. Yang menjadi masalah setiap Musrenbang yaitu masalah alokasi jangan sampai kita memikirkan kegiatan mewah tetapi kita lupa dengan kebutuhan masyarat. kali ini harus berfokus pada usulan yang dirasa memiliki kriteria prioritas tinggi,". ucapnya.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional