Kamis, 07 Maret 2024

UPT SPF SD Negeri Mangkura IV Kota Makassar Melaksanakan Observasi Guru Olah Raga


BN Online, Makassar - UPT SPF SD Negeri Mangkura IV kota Makassar kembali menggelar kegiatan observasi guru olahraga pada Kamis (7/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menerapkan prioritas disiplin positif guna mengelola perilaku dan kebiasaan kelas yang telah disepakati bersama,



Kepala Sekolah SD Negeri Mangkura IV, Damaris Painga, S, Pd., M.Pd, menyatakan, "Observasi guru olahraga ini menjadi bagian penting dalam upaya meningkatkan disiplin positif di sekolah kami. Dengan melibatkan seluruh guru olahraga, kami berharap dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi para siswa."


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ibu Damaris Painga S, Pd., M.Pd., selaku penanggung jawab kegiatan. Observasi dilaksanakan di ruang guru mulai pukul 09.00 hingga 11.00.


Dalam kesempatan ini, guru olahraga berkolaborasi untuk mengidentifikasi dan mengimplementasikan strategi disiplin positif yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik siswa.


Diharapkan, melalui kegiatan ini, SD Negeri Mangkura IV dapat terus mengembangkan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung perkembangan positif para siswa. (Andi Achy)


Editor: Dellate