Sabtu, 06 April 2024

Basyaruddin Nasution, SH, MH Melantik Anggota DPRD PAW Partai Golkar Mahyan Zuhri

 


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH melantik anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) dari DPD Partai Golkar Mahyan Zuhri masa bakti 2019-2024 di Aula Rapat Gedung DPRD Jl. Sutomo Kota Tebingtinggi, Jum'at (06/04/2024).


Mahyan Zuhri dilantik menggantikan Martin Hutahean yang telah mengundurkan diri saat mendaftar sebagai Caleg dalam Pileg Tahun 2024 dari Partai Demokrat.


Acara pelantikan anggota PAW DPRD dari Partai Golkar turut dihadiri Pj. Walikota Drs. Syarmadani, M.Si, Pj. Setdako H. Kamlan Mursyd, SH, MM, CGCAE, Perwakilan Polres Kompol. Anjas Asmara Saragih (Kabag.Ren), Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri Kota Tebingtinggi dan Danramil 13/TT Kapten Inf. Yudi Chandra.


Setelah melantik Mahyan Zuhri sebagai anggota DPRD yang baru,  dalam kata sambutannya, Basyaruddin Nst, SH, MH menyampaikan kiranya setelah bergabung sebagai anggota baru dan segera terjun ke masyarakat agar lebih banyak menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut untuk bahas di rapat dewan demi perkembangan Kota Tebingtinggi yang kita cintai ini.


Pj. Walikota Tebingtinggi juga menyampaikan kata kata sambutannya dan berharap kedepannya dapat bekerja sama yang baik dengan Pemko Tebingtinggi demi mewujudkan apa yang sudah menjadi master pembangunan yang sudah ditetapkan. Kepada anggota DPRD (2019-2024) Martin Hutahean, Pj. Walikota mengucapkan terima kasih atas dedikasinya serta kerjasama yang baik selama ini.


Setelah Rapat Paripurna DPRD di tutup Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nst, SH, MH, acara dilanjutkan dengan bersalam salaman juga berswa fhoto dengan anggota DPRD PAW Mahyan Zuhri.


(MTio)