Selasa, 30 April 2024

Kapolres Bantaeng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kepada Suhardi SH Dari AKP ke Kompol

Tags


BN Online Bantaeng-Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM, pimpin upacara kenaikan pangkat  anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Mei 2024 di halaman Mapolres Bantaeng. Selasa (30/4/2024)


Dalam amanatnya Kapolres Bantaeng menyampaikan selamat kepada  AKP  Suhardi,SH  yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol.


Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang Diembanya Selama berdinas di Institusi Kepolisian.


“Tidak semua anggota bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin,“ ungkapnya.


Pangkat pengabdian ini, lanjut Kapolres, diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari kepolisian.


Harapan Kapolres kepada Kompol Suhardi,SH dengan di raihnya Pangkat perwira pengabdian ini dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai Prestasi dan Inovasi dalam melaksanakan Tugas selama Tiga bulan kedepan sebelum memasuki purna Bakti."harap AKBP Jacky


“Semoga apa yang telah diterima dapat berguna bagi saudara dan keluarga. Untuk rekan-rekan yang lain jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada,” tutup Kapolres.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional