Selasa, 30 April 2024

Forkopimda Bersama Masyarakat Nobar Semi Final AFC U-23 Indonesia VS Uzbekistan,Nyalakan Semarak Garuda,

Tags


BN Online Bantaeng-, Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.


Nonton bareng Polri bersama Forkopimda, Pimpinan OPD dan Masyarakat itu dilaksanakan di Tribun Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng, Senin, 29 April 2024. pukul 22.00 Wita.


Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bantaeng, H.Subhan dalam hal ini mewakili Penjabat Kabupaten Bantaeng dalam sambutannya mengatakan animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan U 23 luar biasa.


Dandim 1410/Btg Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi, M.Psi mengatakan Nobar ini sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia. Dirinya berharap Timnas Indonesia bisa menang dan lolos ke Final Piala Asia


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH, S.IK, MM mengajak seluruh penonton untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya pertandingan. dia mengharapkan do'anya untuk Timnas U-23 dalam laga malam ini.


" Mari kita dukung, mari kita doakan semoga Timnas Indonesia menuju babak final, ucapnya.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional