Rabu, 01 Mei 2024

Hari Buruh Internasional 1 Mei Kapolres Bantaeng Pimpin Apel Siaga

Tags


BN Online Bantaeng,— Kapolres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan  AKBP E.Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM memimpin langsung apel siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024 di Lapangan Apel Mapolres Bantaeng, Rabu (1/5/2024)


Apel diikuti oleh Wakapolres Bantaeng, Pejabat Utama, Para Perwira, serta seluruh personel Polres Bantaeng.


Dalam arahanya Kapolres Bantaeng  mengatakan berkenaan dengan Hari Buruh Internasional, personel Polres Bantaeng untuk stand by dan ‘on call’.


“Tentunya sebagai anggota Polri kita harus siap dalam setiap situasi, termasuk apabila ada panggilan mendadak, untuk itu personel Polres Bantaeng  stand by dengan tidak meninggalkan wilayah hukum Polres Bantaeng ” ucapnya.


Selain itu, Kapolres Bantaeng mengatakan kepada personel Polres Bantaeng untuk tetap laksanakan kegiatan rutin dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (har kamtibmas).


“Rekan-rekan, selalu monitor perkembangan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantaeng dan saya menghimbau kepada setiap anggota untuk selalu siap siaga apabila sewaktu-waktu  diperlukan,” paparnya.


Selain itu, untuk memonitor perkembangan peringatan Hari Buruh di indonesia khususnya wilayah Kabupaten Bantaeng.


Kapolres juga menghimbau anggota untuk terus menggencarkan patroli dan monitor perkembangan di Wilayah Hukum Polres Bantaeng." ujarnya


Dalam kesempatan itu Kapolres Bantaeng AKBP Jacky mengucapkan Selamat memperingati Hari Buruh Internasional Tahun 2024. Semoga dengan semangat hari buruh, dapat menjadi momentum untuk mewujudkan lingkungan kerja yang semakin aman, semakin sehat, dan kesejahteraan yang semakin meningkat,” ungkap Kapolres Bantaeng AKBP Jacky.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional