Jumat, 05 April 2024

Penyalaan Light Up The Dream (LUTD)PLN ULP Bantaeng - UP3 Bulukumba Kembali Salurkan Meteran Listrik Gratis di Dua Kecamatan

Tags


BN Online Bantaeng,-- Berkah di Hari Jumat  Bulan Suci Ramadhan 1445 H.Dan Ramdhan ke - 25 PLN ULP Bantaeng - UP3 Bulukumba, kembali berikan Listrik Gratis di dua  Kecamatan yakni Kecamatan GantarangKeke dan Kecamatan Sinoa.Penyalaan Light Up The Dream (LUTD).


Menurut Bustamin,"Penyalaan Light Up The Dream (LUTD).ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang belum memiliki listrik,kali ini sasaran kami adalah tempat ibadah atau musholla yang mana belum memiliki meteran listrik".ucap Bustamin Jumat 5 April 2024.


"Alhamdulillah telah dilakukan penyalaan bantuan sebanyak dua meteran listrik gratis yang beralamat Dusun Jatia, Kelurahan Gantarangkeke, Kecamatan GantarangKeke dan Kampung Morowa, Desa Bonto Mate'ne, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng". Lanjutnya.


"Dan bantuan meteran listrik gratis ini diterima oleh bapak Lukki Alamsyah dan Musholla Al - Fatihah. Sudah beberapa tahun Musholla Al - Fatihah ini berdiri namun belum memiliki meteran listrik mandiri. Selama ini Musholla Al - Fatihah dialiri listrik yang menyalur dari rumah warga disekitarnya guna memfasilitasi aktifitas yang berada di musholla tersebut". Terangnya.


"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung aktifitas sehari-hari dan dapat menjadi berkah untuk para petugas PLN yang sedang menjalankan tugasnya agar senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran", Ungkap Bustamin, Manager ULP Bantaeng, saat menyerahkan bantuan LUTD.


"Terimakasih atas bantuan PLN kepada kami, karena kami sudah lama mengharapkan punya meteran listrik sendiri di Musholla Al - Fatihah. Semoga dengan adanya bantuan ini, aktifitas keagamaan yang ada di musholla ini dapat berjalan dengan lancar serta maksimal", ucap Rahim, pengurus Musholla Al - Fatihah.( edhy )