Senin, 29 April 2024

Ujian Penilaian Akhir Semester Kelas 6 di SD Negeri Sudirman 1, Kota Makassar


BN Online, Makassar -- UPT Sekolah Dasar (SD) Negeri Sudirman 1, Kota Makassar pada hari ini mulai melaksanakan kegiatan ujian penilaian akhir semester untuk siswa kelas 6, Senin (29/4/2024). 



Kegiatan ujian penilaian akhir semester tersebut akan berlangsung  pada  hari Senin (29/4) hingga Sabtu mendatang dimulai pukul 07.30 hingga 12.00


Haslinda Muchlis, S.Pd., M.Pd, selaku kepala UPT SD Negeri Sudirman 1, Kota Makassar, menyampaikan kebanggaannya terhadap kekompakan seluruh warga sekolah dalam pelaksanaan ujian penilaian akhir semester ini.


Lebih lanjut menurut Kepala Sekolah, Haslinda Muchlis, ujian tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan pencapaian prestasi belajar yang optimal bagi siswa.


"Saya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi seluruh siswa dan guru dalam menjalani ujian penilaian akhir semester. Semoga semua usaha keras yang telah dilakukan membawa hasil yang memuaskan bagi semua pihak. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam proses pembelajaran ini," ujar Haslinda Muchlis, S.Pd., M.Pd. (Andi Achy)


Editor: Dellate