Sabtu, 29 Juni 2024

UPT SPF SD Negeri Mangkura I Kota Makassar Sukses Gelar PPDB Tahun Ajaran 2024/2025


BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Negeri Mangkura I Kota Makassar berhasil melaksanakan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025. Kegiatan ini berlangsung selama enam hari, mulai dari 24 Juni hingga 29 Juni 2024, dan mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat.


Pantauan media menunjukkan antusiasme tinggi dari para orang tua yang ingin mendaftarkan anak-anak mereka di sekolah ini. Setiap hari, lokasi pendaftaran ramai dipenuhi calon siswa beserta orang tua yang penuh semangat mengikuti proses pendaftaran.


Kepala UPT SD Negeri Mangkura I Kota Makassar, Nurwati, S.Pd., M.Pd., yang juga bertindak sebagai penanggung jawab PPDB, menyatakan bahwa tingginya minat masyarakat merupakan bukti kepercayaan terhadap kualitas pendidikan di SD Negeri Mangkura. 


"Kami sangat mengapresiasi kepercayaan masyarakat. Hal ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan mutu pendidikan," ujarnya.


Selama pelaksanaan PPDB, pihak sekolah menerapkan sistem pendaftaran yang terstruktur, baik secara online maupun offline, untuk memastikan proses berjalan lancar dan tertib. Sistem ini dirancang agar memudahkan para orang tua dalam melakukan pendaftaran sesuai dengan preferensi mereka.


Dengan suksesnya PPDB tahun ini, SD Negeri Mangkura Kota Makassar siap menyambut para siswa baru dan berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas, guna mencetak generasi yang berprestasi dan berakhlak mulia. (Andi Achy)


Editor Dellate