Jumat, 06 Juli 2018

Kunjungan Kasdim 1410 Ke Rutan Kelas II B Bantaeng

Tags





BN.Online Bantaeng,-- Kepala Staf  Kodim 1410 Bantaeng, Mayor Nurwahid, datang mengunjungi Rutan Bantaeng. Kunjungan yang berlangsung, pada hari Jum’at tanggal 06 Juli 2018, itu disambut dengan penuh antusias oleh Kepala Rutan Bantaeng, Muhammad Ishak.

Adapun maksud  dan tujuan utama dari kunjungan, Bapak Nurwahid ke Rutan Bantaeng, yaitu untuk Silaturahmi dengan Kepala Rutan Bantaeng, sekaligus koordinasi mengenai titik sambang.

“Saya sangat terasanjung dengan apa yang dilakukan, bapak Kasdim Kodim 1410 lakukan hari ini. beliau secara pribadi dan ikhlas datang mengunjungi Rutan Bantaeng, untuk menengok keadaan di dalam Rutan,juga Koodinasi mengenai Titik sambang. Secara tidak langsung, ini merupakan suatu bentuk Dukungan dan kepedulian Instansi KODIM 1410 terhadap Warga Binaan yang berada di  Rutan Bantaeng”,ucap Ka Rutan Kelas II B.Bantaeng.

Muhammad Ishak juga menambahkan bahwa, " kunjungan ini juga merupakan suatu bentuk kerjasama antar Instansi terkait agar bisa menciptakan suasana yang kondusif  baik di dalam maupun diluar rutan",tambahnya.

Hal ini juga mengacu sebagaimana pesan dari Bapak Presiden RI mengenai hubungan kerja sama antara Pemerintah Pusat dan Daerah agar lebih dipererat.( * ).

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy