Jumat, 06 Juli 2018

Rutan Bantaeng Kembali Gelar Penggeledahan Terhadap Warga Binaannya

Tags




BN.Online Bantaeng,---Rutan Kelas II Bantaeng, kembali gelar penggeledahan rutin pada blok dan kamar hunian warga binaan Rutan Bantaeng,

Kegiatan yang berlangsung pada hari Jum’at 06 Juli 2018.dalam penggeledahan ini dipimpin oleh Kepala Pengamanan Rutan, Palangkey. R, dan didampingi oleh  Ketua Tim PRC (Pasukan Reaksi Cepat) Arham Jaya,bersama dengan Komandan Jaga yang bertugas.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09:15 sampai 10:45 wita ini,berlangsung dengan tertib dan aman,penggeledahan dimulai dari Blok C kamar 12,kemudian di Blok B kamar 9 dan 7, Blok A kamar 3 dan terakhir pada kamar 1 blok khusus wanita.

“Penggeledahan ini sebagai suatu bentuk Pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban yang bisa saja terjadi didalam rutan,bukan mendoakan, tetapi alangkah lebih bagus jika kemungkinan seperti itu diminimalisir, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya”. Ucap Palangkey. R.

Sementara itu Muhammad Ishak, Kepala Rutan Bantaeng juga mengawasi jalannya penggeledahan dari depan lapangan apel staf.

“Saya sudah berpesan kepada Kepala Pengamanan Rutan dan Ketua Tim PRC agar secara maksimal melaksanakan penggeledahan. Ambil semua barang yang tidak seharusnya dimilki oleh seorang Warga Binaan. Terutama yang bersifat mengancam Keamanan dan Ketertiban Rutan, serta alat yang dinilai bisa membantu pelaran Warga Binaan”. Tegas Ishak.( * ).

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy