Senin, 13 April 2020

Kapolres Barru Lakukan Kunjungan Kerja di Desa Lipukasi dan Meminta Agar Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri

Tags


BN Online, Barru–-Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah SH. S.Ik., didampingi Kasat Intelkam, AKP Ngadi, S.Sos dan Kapolsek Tanete Rilau, Iptu Sudarto S.Sos., kembali melaksanakan kunjungan kerja di kantor desa Lipukasi, kecamatan Tenete Rilau, kabupaten Barru, provinsi Sulawesi Selatan, pada Senin (13/4/2020)

Kunjungan Kapolres Barru ini di terima oleh Kepala Desa (Kades) Lipukasi, Maharuddin dan dihadiri oleh Babinsa Koramil 1405-07, Abdul Latif, Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Rilau Bripka Tajuddin, para Kadus dan tokoh masyarakat desa Lipukasi.

Dalam sambutannya, AKBP Welly Abdillah SH. S.IK., mengatakan bahwa kegiatan silahturrahmi ini sebenarnya sudah lama di rencanakan, namun karena situasi di tengah wabah Corona ini maka baru hari ini terlaksana.

Menurutnya silaturrahmi dilaksanakan untuk memberikan himbauan tentang bahaya Virus Corona dan meminta agar masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.


“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri,” katanya.

Terkait pencegahan wabah Corona ini, Welly Abdillah berpesan agar masyarakat selalu perilaku hidup sehat, selalu menjaga jarak dan menggunakan masker bila bepergian.

Sementara itu, Kepala Desa Lipukasi saat memberikan sambutan di kunker Kapolres ini, mengucapkan terimah kasih atas kedatangan Kapolres Barru di kantor desa Lipukasi.

“Terimah kasih kami ucapkan atas kedatangan Kapolres Barru di desa kami, mudah mudahan arahan dan himbauan Kapolres dapat di ikuti oleh masyarakat desa kami” ujarnya.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny