Senin, 13 April 2020

Pembangunan Fisik Dari Program TMMD ke–107 Kodim 1405/Mallusetai Telah Rampung di Desa Palakka Kab. Barru

Tags


BN Online, Barru---TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1405/Mallusetasi bersama masyarakat Desa Palakka, Kecamatan Barru, akhirnya rampung 100 persen.

Pembangunan fisik dari program TMMD ke–107 Kodim 1405/Mallusetai itu telah rampungkan enam unit kegiatan.

Enam pembangunan yang telah selesai itu di antaranya pelaksanaan pembuatan Perintisan Jalan, Peningkatan Jalan, Pembuatan Duekker, Pembuatan Poskamling, Pembuatan MCK, dan tempat Cuci tangan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 107 Kodim 1405/Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, saat ditemui oleh awak media ini, di Posko TMMD di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (13/04/2020) sore.

Menurutnya, pengerjaan pembangunan dua unit kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD tersebut sudah selesai 100% pada hari ini.

“Alhamdulillah capaian penyelesaian enam sasaran fisik tersebut dapat diselesaikan berkat kerja sama seluruh masyarakat Desa Palakka, Anggota TNI Satgas dan komponen lainnya yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TMMD yang ke–107.

“Sebagai Satgas TMMD yang bekerjasama dengan masyarakat kini pekerjaan ini sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” pungkasnya.(Irp/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny