Kamis, 17 September 2020

Kapolsek Dua Pitue Apresiasi dan Support Giat Bagi Masker Othems Auto Club


BN Online, Sidrap-—Othem Auto Club regional Sidrap gelar kegiatan bagi masker secara gratis pada warga yang dilakukan depan polsek Dua Pitue kecamatan Dua Pitue kabupaten Sidrap, Sulsel. Rabu (16/09/2020)

Giat yang dilakukan oleh komunitas mobil Othems Auto Club regional sidrap ini mendapat dukungan dan support dari Kapolsek Dua Pitue Akp Andi Mappahairul atas kepeduliannya pada masyarakat mau berbagi masker secara gratis.

" Saya salut dan apresiasi jiwa sosial para remaja yang tergabung di komunitas mobil ini,ramah ramah orangnya dan jiwa sosialnya tidak diragukan".Ucap Andi Mappahairul

Lanjutnya "Bahwa memakai masker pada situasi sekarang ini itu sangat dianjurkan pemerintah sesuai dengan perbub no 32 tahun 2020 yang akan diberlakukan pada tanggal 20 bulan September ini dan sifatnya wajib dipakai bila bepergian melihat kondisi kampung kita masih belum steril dari covid-19".


"Jadi giat yang dilakukan adik adik kita ini sudah sangat tepat dan membantu masyarakat membunuh atau memutus mata rantai covid -19".pungkas Andi Mappahairul

Di tempat yang sama ketua Othems Auto Club regional sidrap Aryo Subhan ucapkan banyak terima kasih pada Bapak Kapolsek Dua Pitue Akp Andi Mappahairul beserta anggota yang terlibat dalam giat ini sehingga giatnya bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Mewakili keluarga besar Othems Auto Club khususnya regional kabupaten sidrap mengucapkan terima kasih sebesar besarnya pada kapolsek Dua Pitue Akp Andi Mappahairul bersama anggota atas dukungan dan partisipasinya mengawal kegiatan bansos ini sehingga bisa berjalan dengan aman,tertib dan lancar".Tutup Aryo. (Ersan)


Editor : | BN Online | Dony