Kamis, 24 September 2020

Lurah Karuwisi Bersama RT/RW, LSM Bidik-Sib Serta Masyarakat Gelar Bersih Lingkungan

Tags



BN Online, Makassar -- Gelar bersih - bersih lingkungan bersama Lurah Karuwisi, Rt/Rw dan masyarakat yang bekerja sama dengan LSM Bidik-Sib Bidang Partisipasi Pembangunan, Minggu (20/09/2020).


Lurah Karuwisi H. Soppe, S.Sos., dan Rt/Rw lingkup karuwisi yang bekerja sama dengan LSM Bidik-Sib Bidang Partisipasi Pembangunan melaksanakan kegiatan kerja bakti atau minggu bersih di wilayah Rt 02 dan Rt 01 Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang Makassar.


Hal tersebut dilakukan guna menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman agar terhindar dari bahaya penyakit serta bahaya Covid-19.



Adapun yang sempat hadir dalam kegiatan kerja bakti atau bersih - bersih tersebut ialah : 


1. H. Soppe, S.Sos., selaku Lurah Karuwisi.


2. Hasanuddin, S.Sos., Selaku Ketua Rw 06.


3. M. Anwar, selaku ketua Rt 01.


4. Sri Purwanto, selaku ketua Rt 02.


5. Umar Saleh, selaku ketua Rt 03.


6. Sapruddin, selaku ketua Rt 04.


7. Hamzah Rahman, selaku Ketua Rt 05.


8. Anggota Lsm Bidik-Sib Bidang Partisipasi Pembangunan serta Masyarakat setempat.



Kepada awak media ini, H. Soppe, S.Sos., selaku lurah karuwisi mengatakan, kegiatan yang kami lakukan ini adalah salah satu kegiatan rutinitas kami disetiap hari minggu bersama masyarakat dan Rt/Rw setempat, ucapnya.


"Khusus di Rw 06 ini, adalah yang ketiga kalinya dan akan berlanjut disetiap hari minggu dengan lokasi yang berbeda. Terkait kerja bakti ini masyarakat sangat senang dan menyambut dengan baik".


Selaku Lurah Karuwisi, H. Soppe, S.Sos., berharap, agar masing - masing warga menjaga kebersihan lingkungan tempat mereka tingga. Sehingga, jika itu dilakukan akan tercipta lingkungan yang bersih secara menyeluruh, tutupnya.(Tim)



Editor//BN Online//ILHO