Rabu, 23 September 2020

UPT SPF SD Inpres Kassi - Kassi Salurkan Kouta Gratis Pada Siswa Dan Guru

Tags


Rabu, 2020/09/23 21:19. WITA

BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI. Kassi - Kassi Kecamatan Rappocini Kota Makassar  belum lama ini melaksanakan pembagian kuota gratis bagi siswa dan guru dari pemerintah. selasa ( 23/09/2020).

Pada Bidik Nasional Via ponsel, Hj. Siang. S, Pd mengatakan, pembagian kuota gratis ini merupakan tindak lanjut dari intruksi dari Kementerian Pendidikan Indonesia yang mewajibkan seluruh satuan tingkatan sekolah untuk memberi fasilitas kuota gratis bagi siswa. Rabu ( 2020/09/23 ) 21:17. WITA.

Sambungnya, program pembelajaran secara Daring (Online ) yang digagas pemerintah selama masa pandemi Covid 19 merupakan langkah yang patut didukung agar penyebaran virus dapat dicegah. Selain itu upaya untuk meningkatkan pembelajaran serta qualitas pendidikan siswa tetap berjalan maksimal meskipun tingkatannya tidak sama dengan proses pembelajaran tatap muka.

"Oleh karna itu dengan adanya program pemberian Kouta secara gratis kepada siswa dan guru telah meringankan beban serta kendala yang dihadapi selama ini dapat teratasi," tutupnya. (Sy@h)