Sabtu, 27 Maret 2021

UPT SPF SD Negeri Mamajang I Makassar, Siap Gelar Belajar Tatap Muka Dengan Prokes



BN Online, Makassar -- Menyikapi akan kembali di gelarnya proses belajar secara tatap muka di tahun ajaran baru, UPT SPF SD Negeri Mamajang I Kec. Mamajang Kota Makassar, telah melengkapi sarana penunjang penerapan protokol kesehatan.


Salah satunya, dengan membuat wastafel atau tempat cuci tangan yang di desain menyatu dengan taman bunga sehingga kesan nuansa alamnya sangat menonjol, sehingga memperindah halaman sekolah.


Saat bincang - bincang bersama awak media, Jum'at ( 26/03/2021 ) Kepala UPT, Nudiana Alam, S,Pd., Mengatakan, untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka di masa pandemi, sekolahnya telah siap.



Menurutnya, selain penempatan wastafel di halaman depan sekolah, kami juga menempatkan di depan masing - masing kelas sehingga total ada 8 ( Delapan ) wastafel yang kami sediakan.


Lanjutnya, untuk kesiapan tenaga pengajar, semua telah siap " Insyah Allah " dalam waktu dekat ini, akan ada pemberian vaksin bagi para guru - guru se - Kec. Mamajang, di laksanakan di SD. Kartika Makassar, pungkasnya.(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO