Senin, 22 Maret 2021

UPT SPF SDN Tamalanrea Makassar, Gelar Kegiatan Kerja Bakti



BN Online, Makassar -- Banyaknya material bekas usai rampungnya pembangunan ruang kelas baru, stacholder UPT SPF SDN. Tamalanrea Kec. Tamalanrea Makassar, melakukan kerja bakti bersih bersih lingkungan sekolah, Senin (22/03/2021).


Kegiatan kerja bakti ini, di komandoi langsung oleh kepala UPT, Kartini, S.Pd., dengan menyasar halaman serta tiap sudut lingkungan sekolah dengan tujuan mempercantik kembali halaman sekolah.


Bincang - bincang bersama awak media ini, di kantornya, Kartini, S.Pd., mengatakan, sangat bersyukur karena di tahun 2020 kemarin sekolahnya mendapat tambahan RKB dan "Alhamdulillah" sudah rampung serta dapat di gunakan di tahun ini.



Menurutnya, dengan kerja bakti yang di lakukan ini, dapat menjadi  penyemangat bagi para tenaga pendidik dan kependidikan dalam menjalani tugasnya di masa pandemi covid-19 ini.


Untuk itu, ia beharap agar di tahun ini, proses belajar mengajar kembali dapat terlaksana di sekolah, mengingat selama proses belajar daring di laksanakan sebagian siswa mengalami kendala karena tidak memiliki fasilitas pendukung dalam mengikuti belajar daring,  tutupnya.(Lkm)




Editor//BN Online//ILHO